Jumat, 04 November 2011

Welcome to my blog ..



Ini adalah postingan pertama saya,,dalam postingan pertama ini, saya akan mencoba memperkenalkan diri saya... Nama lengkap saya RIZKY GISTIYAN, orang orang biasa memanggil saya RIZKY.. status saya adalah sebagai seorang pelajar di sekolah yang sangat saya banggakan. Saya sekolah di Sekolah Menengah Kejuruan 1 Banjar,,saat postingan pertama ini saya masih duduk di kelas XII Akuntansi 2..


Mengenai keseharian saya di sekolah sangat sibuk,,apalagi saat ini saya duduk di kelas XII yang sebantar lagi dihadapkan dengan Ujian Nasional..seiring dengan kesibukan saya di sekolah semoga saya dapat membagi waktu dengan baik..di sekolah juga saya mengikuti kegiatan ekstrakurikuler PRAMUKA..dan sampai saat ini saya menjabat sebagai seorang PRADANA PUTERA di Ambalan Hariang Banga.

dan mengenaia keseharian saya di rumah,,adalah bgaimana saya sebagai seorang anak yang mempunyai kedua orang tua,,sebagai kakak yang mempunyai saudara,,dan juga sebagai manusia biasa yang butuh segala hal yang memang perlu..

sekilas mengenai kegiatan saya...


1. Kegiatan waktu study banding ke SMKN 1 Malang..ketika itu yang berangkat perwakilan dri siswa ada 4 org..2 dari OSIS yaitu Saptiani dan Desi, 1 Orang Dari Pramuka yaitu saya sendiri, dan 1 orang dari Paskibra yaitu Ade Rian yang juga teman sekelas saya..ke empat orang tersebut dari jurusan Akuntansi semua,,ketika saya dan rekan saya ditugaskan utk ikut,,well saya pun gak nolak,,haha..kan lumayannn bisa nambah pengalaman juga..























2. Kegiatan Lomba Gema Asmaul Husna yang diikuti oleh seluruh siswa di Banjar,,Setingkat SD/SMP?SMA/SMK/MA...dan alhamdulillah juga SMK 1 Banjar berhasil meraih peringkat ke dua,amiennn




















3. Kegiatan ekstrakurikuler...hemmm,,Pramuka SMK 1 Banjar juga gak klah tangguhnya dengan sekolah-sekolah lainn,,,buktinya kmi pernah mendapatkan beberapa kehjuaran setingkat kota...diantaranya Juara Umum Lomba Gladi Tangguh setingkat penegak dan pandega..juara umum LGJ basis sumpah pemuda,,kejuaraan2 Lomba Hking Rally..bnyak juga lah,,PRAMUKA memang ASIK,...



















4. Kegiatan Having Fun with my Friends...kegiatan ini saya lakukan untuk mlepas lelah slma kesibukan2 saya..dan kegiatan bersama teman adlah kegiatan yang paling menarik bagi saya,,ya bersama mereka terasalah keindahan kebersamaan..haha..










2 komentar: